Semua Hal Tidak Diciptakan Sama: Kisah Lima Penari Telanjang Jagung

Baru-baru ini saya berdebat dengan seorang teman tentang manfaat penari telanjang jagung. Oke, saya tahu apa yang Anda pikirkan … ‘dapatkan kehidupan.’ Dan biasanya saya setuju; Namun, saya menganggap pengupas jagung saya dengan sangat serius. Kebetulan, penari telanjang jagung tidak ada hubungannya dengan melepas pakaian; perilaku cabul atau mesum. Mereka hanya mengupas jagung dari tongkolnya.
Jika Anda seperti saya, Anda menikmati rasa manis cerah jagung rebus. Dan jika Anda seperti saya, Anda juga membenci perasaan menjijikkan dari biji jagung yang terselip di antara gigi Anda. Teman saya dan saya sepakat tentang catatan itu. Perbedaan kami terletak pada pengupas jagung mana yang paling baik. Tak perlu dikatakan, ada lebih dari satu pilihan untuk pengupas jagung cerdas publik.
Pilihan teman saya adalah Kuhn Rikon Corn Zipper, alat pengupas bergerigi berbentuk Y. Dia pikir itu bagus karena dia bisa membuang beberapa baris kernel sekaligus dengan menjalankannya di sepanjang tongkolnya. Masalah saya dengan produk ini adalah tidak stabil dan, terus terang, berantakan, berantakan, berantakan. Saya mungkin juga menggunakan pisau – pada kenyataannya, saya lebih suka pisau daripada penari telanjang ini.
Pengupas jagung pilihan saya lebih mirip mouse komputer. Bagian atas berbentuk kubah; ini adalah reservoir tempat pengumpulan jagung. Di bawahnya ada satu piring gigi bergerigi, yang Anda jalankan tongkol jagungnya, sambil memegangnya dengan kuat. Hal favorit saya tentang produk ini adalah hampir tidak ada kekacauan. Saya benci jika jus dari jagung tersebar di mana-mana – dan percayalah, jus itu terbang ke segala arah.
Tetapi untuk membuktikan kepada teman saya bahwa penari telanjang jagung favorit saya adalah yang terbaik, saya mengundangnya untuk mendemonstrasikan lima jenis yang berbeda – dua di antaranya adalah pilihannya dan pilihan saya, yang telah saya jelaskan.
Salah satu peserta baru dalam kontes penari telanjang jagung ini adalah sesuatu yang menyerupai donat. Idenya adalah Anda meletakkan donat di atas tongkol jagung dan menekannya dengan kuat. Ia seharusnya mengumpulkan biji jagung di dalam donat, tapi sulit untuk ditekan; ia tidak berhasil mengumpulkan jagung dengan baik, dan ia mudah macet.
Versi lain dari pengupas jagung menyerupai mandolin. Tapi terlalu mudah macet dan saya merasa sulit untuk menjalankan tongkol jagung di sepanjang permukaan.
Jadi, putusannya? Setelah melihat kelima penari telanjang jagung beraksi, teman saya dengan enggan setuju bahwa versi komputer saya yang berbentuk mouse adalah pemenangnya. Ini dengan mudah dan efisien membersihkan lima tongkol jagung hanya dalam waktu kurang dari tiga menit, dan hampir tidak berantakan.
Jika Anda menyukai jagung rebus segar dan manis, tetapi tidak menyukai rasa biji di sela-sela gigi, gadget dapur ini layak untuk Anda lihat.
Resep Jagung Segar:
Tumis Jagung Segar (tidak ada yang lebih murni dari ini!)Kuliner kota Malang

READ  Explain About Getting a Liquor License